Wednesday 10 February 2016

WBL, Liburan Tepat Wisata Keluarga.




            Setelah bersekolah, setelah bekerja, dan kali ini setelah sebulan penuh berpuasa, pasti banyak keluarga yang memutuskan untuk berlibur ala mereka masing-masing. Untuk tahun ini, keluarga kalian akan berlibur ke mana, Guys?

            Memilih tempat berlibur agar menjadikan suasana jenuh di rumah menjadi menyenangkan adalah hal penting dari semua proses liburan itu sendiri. Tempat liburan ayik yang pas—dengan wisata air—dengan semua keinginan keluarga akan menjadi pilihan utama. Namun kadang ada sebagian atau beberapa keluarga yang membingungkan hal tersebut. Mengapa bingung? Apa karena di tempat liburan dengan wisata air itu harganya mahal, terlebih keluarga yang ikut jumlahnya cukup banyak. Saat liburan, memang memikirkan hal lain selain bersenang-senang—seperti kondisi ekonomi, kesiapan tubuh, aneka permainan yang menyenangkan, dan lokasi yang strategis.

            Gimana? Sudahkah keluarga Anda memutuskan di mana tempat liburan yang menyenangkan dan pas untuk semua anggota keluarga? Kalau masih belum memutuskan dan bingung dibuatnya, saya akan menyarankan keluarga tersebut ke WBL. Apa itu WBL? Yap, WBL adalah Wisata Bahari Lamongan, sebuah tempat wisata dengan aneka ragam permainan darat dan air. Tempat ini pasti cocok untuk Kakak yang tertantang dengan berbagai macam permainan yang mendebarkan dan untuk Adik yang memfavoritkan permainan di air, tentu untuk Ayah dan Bunda yang menyukai olahraga berenang kalian dapat sekalian melakukannya di tempat ayik ini.

            WBL terletak di pesisir utara pantai Jawa, di kecamatan Paciran, kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Inilah yang menjadikan tempat wisata yang telah berdiri sejak tahun 2004 ini memiliki aneka macam permainan selain di darat juga di air. Tempat wisata keluarga ini tentu saja tak kalah dengan tempat wisata besar yang ada di ibu kota, seperti Ancol, Dufan, dan lainnya. Mengapa? Karena di WBL setiap tahunnya akan ada penambahan permainan sebanyak tiga wahana. Dunia wisata seluas 11 hektar ini menawarkan kepuasan pengunjung untuk bermain di wahana mereka dari pukul 08.30-16.30 WIB dengan konsep nonstop.

            Sebenarnya WBL adalah pengembangan tempat wisata yang telah ada sebelumnya yaitu Pantai Tanjung Kodok. Hal ini dilakukan pun karena antusias masyarakat yang mulai modern dan tinggi. Alhasil WBL ini setiap harinya tak pernah sepi pengunjung, terlebih di saat hari libur dan hari besar. Mata kalian hanya akan takjub tanpa dapat berucap apa pun melihat banyaknya pengunjung di dalam tempat liburan tersebut.

            Hanya dengan mengeluarkan kocek Rp. 70.000,-/kepala saat hari biasa dan Rp. 100.000,-/kepala saat hari libur dan hari besar lainnya para keluarga yang berlibur akan mendapat fasilitas pendukung berupa pasar hidangan, pasar wisata, pasar buah dan ikan. Serta fasilitas umum lain seperti masjid, klinik, mesin ATM, toilet, free WIFI, tempat menyusui ibu dan bayi, tempat parkir, dan sebagainya. WBL terhubung juga dengan Kodok Beach Resort dan Maharani Zoo dan Gua, menjadikan wisata keluarga Anda nyaman dan lebih mengasyikkan dengan debaran-debaran yang belum pernah kalian rasakan.

            Wah, saya terlalu banyak bicara ya, sampai-sampai ada yang nggak sabar mau langsung pergi liburan ke WBL. Yuk, mari berbondong-bondong ke WBL, tempat wisata asyik yang pas untuk keluarga. Oke, Guys, langsung share artikel keren ini agar keluarga yang lain juga ikut bersenang-senang di WBL.

            Jangan lupa like dan ikuti saya di fanpage facebook dan google plus, ya. Selamat berliburan.

Judul   : WBL, Liburan Tepat Wisata Keluarga.
Penulis: Akatsuki Zozo

            Dapatkan informasi mantap lain dengan berlangganan di blog akatsukizozo.blogspot.com . Tinggalkan komentar berkesan Anda juga.

Ilustrasi: Google.
Sumber: Google.

No comments: