Wednesday 10 June 2015

Berat Badan Ideal Tanpa Tersiksa Rasa Lapar


Berat badan ideal, siapa sih yang tak menginginkannya? Tentunya semua pasti ingin. Dari wanita, laki-laki, yang sudah menikah, maupun yang belum. Untuk menjaga berat badan agar tetap ideal pasti banyak yang dilakukan, salah satunya diet yang menyiksa.

Guys, sebenarnya untuk menjaga keidealan tubuh tak perlu melakukan hal-hal yang malah membuat tubuh semakin tersiksa, dan nafsu makan meningkat. Contohnya, dengan menahan rasa lapar atau diet karbohidrat setelahnya akan membuat tubuh lemah dan rasa lapar yang berlebihan, sehingga kita akan makan dengan porsi yang lebih banyak dan akan membuat berat badan tubuh kita bertambah. Tak mau gitu, kan.

So, sebaiknya lakukan cara berikut saja, Guys.



1.Istirahat dan Olahraga Teratur
Istirahat cukup akan membuat tubuh kita lebih fresh dan bertenaga. Dengan tenaga itu kita bisa rutin melakukan aktivitas olahraga dengan teratur. Selain untuk menjaga agar tubuh tetap ideal, olahraga juga dapat membuat tubuh lebih sehat dan terlihat segar.

2.Hindari Stres
Stres merupakan pemicu banyak hal negatif bagi tubuh kita, salah satunya bertambahnya berat badan. Kebanyakan orang, nafsu makan mereka akan bertambah jika pikiran mereka mengalami stres. Jadi, jika menginginkan tubuh selalu ideal, maka hindari stres. Happy saja lebih mengasyikkan, mengapa harus stres sih, Guys.



3.Lakukan Prinsip Orang Diabetes
Guys, jangan hanya melihat ‘Diabetes’nya, ya. Sebenarnya prinsip diet seperti para penderita Diabetes lebih baik dan banyak manfaat daripada diet karbohidrat dan protein seperti yang orang-orang lakukan.

Bagimana prinsip makan para penderita Diabetes? Tentu saja mereka menjaga pola makannya. Mereka mengurangi makan makanan dengan kalori tinggi dan menghindari sarapan pagi dengan hidangan berat. Banyak orang mengatakan, makan berat pagi-pagi sekali akan membuat tubuh lemas dan mata mengantuk. Mereka—para penderita Diabetes—mengawali dengan pagi makan sepotong roti tawar dan susu rendah lemak dan rendah kalori atau no kalori, pukul sembilan makan buah segar, pukul sebelas barulah makan berat dengan kandungan 4 sehat. Kemudian jika siang ingin menyemil, maka pilihlah cemilan berserat tinggi dan rendah lemak, pukul tiga sore baru kembali makan makanan berat dengan kandungan 4 sehat, dan malam sebelum tidur bisa meminum susu agar tidur semakin nyenyak.

4.Puasa
Jika kalian tidak terbiasa melakukan prinsip para penderita Diabetes dan lebih memilih diet tidak makan, maka lebih baik menjalankan puasa, tentunya dengan diawali dengan makan sahur dan diakhiri dengan berbuka. Dengan puasa, selain pahala, kita juga akan mendapatkan tubuh dengan berat badan ideal. Apa, puasa berat untuk dijalankan? Berikut nih Guys ada tips buat kalian agar tidak berat menjalankan puasa. Puasa itu mengasyikkan di Agar Ketagihan Dengan Puasa

Well, berikut beberapa tips yang patut kalian coba jika ingin mendapat berat badan ideal. Sebenarnya dengan melakukan keempat tips di atas, tidak hanya berat badan kita saja yang terjaga, tetapi juga tubuh akan lebih sehat dan terhindar dari Diabetes, juga mendapat pahala jika melaksanakan puasa.

Jadi, berat badan tetap ideal tanpa tersiksa rasa lapar. Baca juga agar terhindar dari jerawat di Cara Terhindar Dari Jerawat

Gambar: Google

No comments: